Jajanan yg lagi TREND!

Jajanan yg lagi TREND!

Recent Posts

Selasa, 05 Februari 2013

SEGALA YANG ANDA BUTUHKAN, ADA DI BANK MANDIRI

Gajian adalah saat yang ditunggu-tunggu setiap orang. Kita merasa sangat senang karena jerih payah selama sebulan akhirnya terbayarkan. Merasa aman dan tenang karena kebutuhan-kebutuhan pokok dapat terpenuhi. Terlebih lagi bisa menyisihkan sebagian untuk ditabung atau membeli barang yang diinginkan. Namun, tidak sedikit juga orang yang setelah menerima gaji malah merasa galau. Membeli kebutuhan-kebutuhan pokok, tagihan ini itu, cicilan, dan lain-lain. Semuanya terasa pas-pasan bahkan cenderung kurang. Masih awal bulan, tapi sudah pusing karena tidak ada uang lebih dan masih ada tagihan atau hutang yang belum dibayarkan. Menerima telepon dari nomor yang tidak ada dikontak pun menjadi menyebalkan karena takut atau malas diingatkan terus-menerus untuk membayar tagihan ini itu.

Hal tersebut disebabkan tidak lain adalah karena kurang paham dan disiplinnya kita untuk mengatur keuangan pribadi. Mengetahui apa saja yang menjadi prioritas, disiplin dalam hal pengeluaran, disiplin menyisihkan uang untuk ditabung, dan mencatatnya sebagai bahan pertimbangan pengeluaran selanjutnya adalah hal yang sangat penting. Jika tidak dilakukan, permasalahan seperti yang dijelaskan di atas sangat mungkin terjadi.


Tidak mudah memang untuk mengatur keuangan dengan disiplin. Dan sepertinya membutuhkan asisten keuangan untuk melakukannya. Tapi sepertinya tidak mungkin kita harus membayar orang untuk mengatur keuangan pribadi kita. Yah kecuali para Bos atau orang-orang yang bergaji sangat besar.


Tapi sekarang kita tidak perlu khawatir, karena ada Bank Mandiri yang memberikan layanan seolah-olah kita memiliki asisten keuangan pribadi. Bukan hanya tempat menyimpan uang yang aman, tapi juga untuk transaksi jual beli, pembayaran tagihan-tagihan, dan lain-lain. Pokoknya apapun keinginan kita, ya mandiri saja. Karena apa? Karena Bank Mandiri memberikan layanan yang luar biasa menguntungkan, diantaranya seperti berikut:

Logo Bank Mandiri
-   
    - Mandiri tabungan, sebagai tempat penyimpanan uang yang sudah pasti aman dan terjamin. Serta memberikan kenyamanan bertransaksi dan fasilitas yang oke punya.

-    - Mandiri tabungan rencana, bermanfaat kalau kita ingin disiplin menyisihkan uang untuk ditabung yang nantinya bisa untuk rencana liburan, membeli barang impian, dan lain-lain. Belum lagi gratis perlindungan asuransi.

-     - Mandiri kta, jika kita membutuhkan dana tunai untuk berbagai keperluan. Limit kredit yang cukup besar, cicilan ringan, dan tanpa agunan pastinya sangat membantu kita.

-     - Mandiri kpr, cocok banget buat keluarga muda atau pun orang-orang yang ingin memiliki rumah tinggal, apartemen, atau ruko untuk tempat usahanya.

-    - Mandiri kartu kredit, memudahkan untuk melakukan segala transaksi. Tarik tunai, pembayaran tagihan-tagihan, pembelian, transaksi online, dan banyak lagi.


Dan masih banyak lagi manfaat menjadi nasabah Bank Mandiri.  Benar-benar memberikan layanan yang kita butuhkan. Seolah-olah memiliki asisten keuangan pribadi yang melakukan segalanya dan menghindari kita dari permasalahan keuangan. Semoga bermanfaat.


Untuk mengenal Bank Mandiri, berikut videonya:  

 


Oleh: Hendra Gunawan

Artikel Terkait Lainnya:



1 komentar:

informasi menarik mengatakan...

mantabs, kren bgt artikel nya
thanks yoo semoga menanggg !!!

Posting Komentar