Jajanan yg lagi TREND!

Jajanan yg lagi TREND!

Recent Posts

Senin, 18 Februari 2013

Agnes Monica Berbusana Terburuk Mengalahkan Kim Kardashian, Jojo, & Sarah Jessica Parker

Kedatangan Agnes Monica untuk mengisi acara The Launch event for mPowering Mobile Platform pada Grammy Week beberapa waktu lalu tidak hanya diperbincangkan media Indonesia, tapi juga media International. 

Dalam situs buzzfeed.com, salah satu media online yang memperbincangkan artis-artis Hollywood memasukkan nama Agnes Monica sebagai salah satu artis dengan penampilan terburuk minggu ini diurutan kedua setelah Aubrey O'Day, disusul Kim Kardashian, Jojo, dan Sarah Jessica Parker. Dalam artikel bejudul "The Most Fab and Drab Celebrity Outfitts Of The Week", Agnes Monica mendapat nilai "DRAB" atau "membosankan" cukup besar, yaitu 317 votes. Penilaian tersebut adalah berdasarkan hasil polling yang diadakan oleh situs tersebut.

Agnes Monica terbilang tampil berani pada acara tersebut. Menggunakan bra hias dengan rompi batik, jeans pendek belel, dan sepatu boot sebetis membuat penampilannya sangat seksi. Namun penampilan penyanyi Indonesia yang baru memulai debutnya di Hollywood ini rupanya kurang disukai oleh para pengamat mode saat tampil di Grammy Week.

pic: buzzfeed.com / Agnes Monica at The Launch event for mPowering Mobile Platform


Dengan busana tersebut Agnes Monica membawakan dua lagu terbarunya. "Show A Little Love To The World" lagu duetnya dengan Timbaland dan "Hide n Seek".

Walaupun begitu, berarti Agnes sudah mulai dikenal di dunia selebriti Hollywood dan cita-citanya untuk Go International pun tercapai. Namun sampai saat ini belum ada kabar kapan album international yang ia kerjakan dari beberapa tahun lalu sampai saat ini akan rilis.



Artikel Terkait Lainnya:



3 komentar:

Obat gula darah mengatakan...

salam kenal aja gan info nya gan sangat bagus,,,,,,

Iklan - Iklan Baris Gratis Indonesia mengatakan...

tapi Agnes Monica tetep seksi loh gan, walau gimana juga bajunya awut2 an :)

obat asam urat alami mengatakan...

nice to post :)

Posting Komentar