Jajanan yg lagi TREND!

Jajanan yg lagi TREND!

Recent Posts

Jumat, 08 Februari 2013

Cinta Laura Jatuh Dari Monas di Trailer Film Hollywood "The Philosophers"

Film Hollywood produksi Olive Branch Productions (Amerika Serikat) bersama Bankside Films (Inggris) dan juga SCTV, "The Philosophers" telah merampungkan proses syutingnya di Indonesia tahun lalu. Film bergenre drama, fantasi, dan sains-fiksi ini pun siap tayang 2013 ini. Namun sayang belum ada kepastian tanggal dan bulan apa film ini tayang di bioskop.

Sinopsisnya:
At an international school in Jakarta, a philosophy teacher challenges his class of twenty graduating seniors to choose which ten of them would take shelter underground and reboot the human race in the event of a nuclear apocalypse.
Film arahan Sutradara John Huddles mengambil lokasi syuting diantaranya di Jakarta, Candi Prambanan, Bromo dan Belitung. Beberapa bintang muda Hollywood terkenal yang berperan dalam film ini diantaranya Boonie Wright (Harry Potter), Freddie Stroma (Harry Potter), Daryl Sabara (Spy Kids), Jacob Artist (Glee), Rhys Wakefield (Sanctum) dan James D'Arcy (Cloud Atlas). Tak ketinggalan dari Indonesia, artis cantik Cinta Laura pun ikut bermain di dalamnya. Pada Trailer film tersebut, Cinta Laura terlihat beberapa kali dan terdapat adegan ketika Cinta jatuh dari Monas.

Berikut beberapa gambar adegan Cinta Laura di Trailer film The Philosopher:






Beberapa gambar spot shooting di Indonesia:





Semoga saja dengan dibuatnya film ini dapat memerkenalkan keindahan dan keragaman Indonesia di dunia dan meningkatkan pariwisata Indonesia.

Berikut trailer lengkapnya:



Artikel Terkait Lainnya:



0 komentar:

Posting Komentar