Jajanan yg lagi TREND!

Jajanan yg lagi TREND!

Recent Posts

Jumat, 06 Januari 2012

Sekarang Profil di Facebook Terlihat Seperti Tumblr, Sangat Menarik!

Kalian pasti sudah tau kan tampilan pengganti profile yang biasa kita sebut “Wall” sekarang sudah berubah menjadi “Timeline”. Nah, tampilan profil Timeline Facebook ini bukan hanya sekedar perubahan visual untuk halaman profil Facebook. Tapi adalah sebuah langkah konseptual Facebook untuk mempertahankan daya tariknya dalam melawan platform-platform visual blogging seperti Tumblr yang yang cukup populer saat ini.

Tidak ada lagi daftar posting dan link-link pada halaman profilmu. Yang ada seperti potongan-potongan gambar, hampir seperti sebuah blog Tumblr. Dan itu adalah tujuan Facebook.

Tumblr telah mengalami sukses besar dan mengumpulkan banyak uang. Situs tersebut memiliki 6,5 juta pageview perbulannya (pada bulan September), yang berarti melebihi pageview Wikipedia. Facebook memang tidak terancam dengan lebih dari 500 juta pageview setiap bulannya, tapi kita semua tau bagaimana Facebook sangat mencintai memakan ide-ide hebat.

Berikut adalah screenshot perbandingan dari Timeline Facebook (atas) dan blog Tumblr (bawah):


Perbandingan menjadi luar biasa ketika kamu membandingkan Tumblr Mobile App dengan Timeline baru Facebook  versi mobile. Facebook mobile app digunakan oleh ratusan juta orang di seluruh dunia, dan itu adalah cara yang penting bahwa orang terhubung dengan jaringan sosial.



Sebegitu menarik kah tampilan baru Timeline Facebook? Kalian bisa mencobanya dan menilainya sendiri.

Sumber: http://www.businessinsider.com/facebook-timeline-tumblr-2011-12




Artikel Terkait Lainnya:



0 komentar:

Posting Komentar