Jajanan yg lagi TREND!

Jajanan yg lagi TREND!

Recent Posts

Selasa, 20 November 2012

Bocor: Single International Agnes Monica

Sejak kemarin Twitter diramaikan tentang kemunculan video teaser single international dari penyanyi multitalenta Agnes Monica. Sontak saja video tersebut mengundang banyak perdebatan karena mungkin itulah salah satu projek rahasia yang dilakukan Agnes Monica di LA yang masih ia sembunyikan sampai saat ini. Dalam video tersebut terlihat Agnes Monica sedang melakukan photoshot dengan beberapa busana yang salah satunya menggunakan kebaya yang sangat sexy. Video berdurasi 52 detik tersebut juga diiringi (mungkin) lagu barunya yang berbahasa asing serta bernuansa sangat international.

Namun kemungkinan video itu bocor karena tidak diupload oleh pihak Agnes Monica maupun Managementnya. Agnes pun berkicau di akun twitternya agar video itu jangan di upload lagi kemana-mana karena belum saatnya rilis.

Berikut kicauannya @agnezmo:
Maaf tp sebisa mungkin video itu jgn diupload kemana2 lagi ya Tweez. Akan ada saatnya kami upload dari official account kami. But not now..

Berikut juga beberapa gambar dari video berjudul "Agnes Monica - International Single Album_Teaser 121119" milik akun ilham hardiana di link http://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=G7P0TCpRnCA









Artikel Terkait Lainnya:



1 komentar:

Cucu Hermawan mengatakan...

Jiahhh,, udah tahu warga internet banyaknya seabreg-abreg, malah ngeluarin rahasianya.. :D
But, I like the kebaya, hehe

Posting Komentar